niasmeiman


WISUDAWAN/TI STT PELITA BANGSA, MENYAMPAIKAN UCAPAN TERIMA KASIH YANG SANGAT DALAM
Desember 2, 2011, 7:37 am
Filed under: Uncategorized

 

Hari ini, adalah hari bersejarah bagi wisudawan dan wisudawati STT Pelita Bangsa di Jakarta, sekaligus merayakan HUT RI ke 65.

Pdt. Orwel S Gulo, M.Th selaku Ketua STT Pelita Bangsa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pendiri Yayasan Sungai Yordan sekaligus selaku Ketua Kehormatan Bapak Pdt. Dr. Paul S Halim yang sudah merintis sejak semula Perguruan tinggi sejak tahun 2000 lalu.

Dalam orasi yang disampaikan beliau, juga tak lupa meyampaikan ucapan terima kasih sedalam-dalamnya kepada para donatur yang tidak mau disebutkan namanya (diwakili oleh dua orang turut hadir) yang telah mendonasi mahasiswa/i dari daerah selama hampir 9 tahun lamanya. Sehingga hari ini bisa kita lhat dan mersakan hasilnya yaitu keberhasilan anak-anak didik STT Pelita Bangsa yang menjadi sarjana dan siap terjun dalam masyarakat.

Sekalgus mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua para mahasiswa/i yang sudah merelakan putra-putrinya menjadi calon cendekiawan yang rohani dan siap melayani Tuhan dladang yang masih terbuka luas.

Ucapan terima kasih kepadajemaat  Gereja Sungai Yordan yang turut ambil bagian dalam menyelenggarakan dan mendukung proses Jr-mengajar di kampus STT Pelita Bangsa ini.

Sekilas dalam wisudawan dan wisudawati, berasal dari semua suku di Indoensia, baik dari Indonesia Timur sampai ke Barat. Kali ini wiudawan/ti di dominasi dari Nias dan Nias Barat.


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: